Sabtu, 10 November 2012

PENGOBATAN

PENGOBATAN ISLAMI DAN TERAPI ILAHIAH

                       TERAPI LEBUR SEKETI


SOLUSI MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT KRONIS MEDIS MAUPUN NONMEDIS
.....DAPATKAN KESEMBUHAN-NYA MELALUI TERAPI LEBUR SEKETI.....

Melalui pengobatan karomah batiniah terpadu,dengan tenaga dalam,energi murni,pelatihan energi penyembuhan/pengobatan,terapi illahiyah,herbal,air karomah,do'a serta zikir insya alloh dapat mengobati berbagai penyakit medis maupun nonmedis,dan kesembuhannya dapat langsung dirasakan pasien.

spesialisasi pengobatan:
Kencing manis/diabetes,kanker dan tumor,kista,myoma,penyakit jantung,ginjal,astma/sesak nafas,darah tinggi/rendah,liver.paru paru.,migrain,stroke,asam urat,insomnia,dll
akibat terkena GUNA GUNA,SANTET,TELUH,TENUNG,GENDAM,SAKIT TIDAK WAJAR/TAK SEMBUH SEMBUH,di ganggu dukun sakti dll Ada terapi khusus.
untuk masing masing pengobatan diberikan obat untuk satu bulan
biaya pengobatan.datang langsung Rp.500.000,-
jarak jauh Rp.500.000,-tambah ongkos kirim dalam negeri R.50.000,-luar negeri Rp.250.000,-(plus obat untuk paket 1 bulan)
untuk pelatihan ilmu PENYEMBUHAN/PENGOBATAN(mengobati diri sendiri dengan energi illahiyah,prana murni,karomah,dll)solusi untuk pengobatan penyakit kronis,berobat kemana mana tak kunjung sembuh,medis sudah angkat tangan atau penyakit tidak wajar TERAPI LEBUR SEKETI solusinya.
biaya pelatihan.Rp.1.000.000,-tingkat istimewa Rp.2.000.000,-
tingkat khususRp.5.000.000,-komplit(air karomah+obat herbal pilihan/berkualitas untuk 1 bulan)
silakan konsultasi dulu dengan abah/ustadz sugeng winarto mengenai penyakitnya
di nomor +62817276303 / +6281227098327



Menuju Kesembuhan dengan Pertolongan dan kuasa Allah....
JIKA AKU SAKIT MAKA DIALAH(ALLAH SWT) YANG MENYEMBUHKANKU...........................
" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".
( QS Fussilat : 53 )

" Tuhan Allah memberikan kebijaksanaan kepada orang yang dikehendaki-NYA. Barang siapa yang diberi kebijaksanaan itu, berarti Ia telah banyak mendapat kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja yang dapat mengambil manfaatnya ( pelajaran ini ) ". ( QS. Al Baqarah : 269 )
" Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, Jika kamu berdo’a kepadaKu Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa)mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih ". ( Hr. At Tirmidzi dan Al Hakim ).
Yaa Allah ENGKAU Maha Tahu, Hamba yang berbuat Dosa, selayaknya memang Hamba yang menanggung segala akibatnya. Tapi Hamba juga tahu Samudera Ampunan-MU begitu luasnya, sehingga mampu membebaskan Hamba dari segala akibat. Karena itulah harapan Hamba muncul, maka jangan ENGKAU pupuskan harapan Hamba Yaa Allah.
Yaa Allah ditengah derita akibat rongrongan penyakit yang mendera Hamba, baik yang Hamba buat sendiri, ataupun yang muncul akbat kebodohan dan kelalaian Hamba, Hamba tidak pernah ingin berhenti barharap, bahwa ENGKAU akan menolong Hamba memberi Kesembuhan yang sangat Hamba dambakan. Hamba sangat membutuhkan Cahaya Kesembuhan-MU, Yaa Allah.
* Hanya Orang2 yang memiliki Kepekaan, Berwawasan Luas, Cepat Tanggap, Memiliki Visi yang Kuat akan Masa Depan, Berkeinginan untuk Maju - Berhasil dan Sukses; yang dapat Mengerti serta Mengambil Manfaat / Pelajaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar