Sabtu, 10 November 2012

BEKAM:MERUPAKAN KEBUTUHAN BUKAN TERAPI ALTERNATIF,MAKA SUNAHKAN BEKAM


Dakwah melalui pengobatan dan terapi penyembuhan ilahiah , hal inilah yang dilakukan kidung pamungkas dalam keseharian dan rutinitasnya. Sebagai praktisi bekam atau hijamah, kidung pamungkas mendedikasikan dirinya terhadap dunia bekam sejak tahun 2000 dan telah berhasil menolong dan mengobati berbagai penyakit  di masyarakat luas dari berbagai kalangan melalui terapi thibbun nabawi ini.bahkan dalam terapi pengobatan bekam ini,beliau  telah menghasilkan beberapa teori baru mengenai bekam.
Bekam merupakan kebutuhan, bukan alternatif, maka sunahkan bekam kepada keluarga kita dan masyarakat di sekitar lingkungan kita" itulah yang di ungkapkan kidung pamungkas. kini banyak praktisi bekam menyampaikan hal demikian, agar warisan budaya Rasulullah ini mampu menjamur dan menjadi rutinitas yang gemar dilakukan" tambah beliau.

"Bekam muncul bukan hanya sekedar muncul, namun amanah dari Allah swt yang disampaikan melalui malaikat Jibril kepada Rasulullah saat Isra dan Mi'raj agar menjadi kebiasaan kita umat manusia, bukan hanya segiltir atau sekelompok orang namun untuk seluruh umat manusia, Insya Allah, Amin", Ujar beliau yang akrab di sapa dengan kidung pamungkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar